Jumat, 27 Januari 2017

Khasiat Vig Power Capsule Obat Tahan Lama Diranjang



Memiliki performa yang loyo diatas ranjang ? atau masih kurang hebat di atas ranjang ? Kini untuk anda yang memiliki keluhan kurang tahan lama di atas ranjang andapun kini tidak usah khawatir karena telah hadir solusi untuk bantu atasi masalah anda secara alami yaitu dengan Vig Power Capsule ,Obat Agar Tahan Lama Diatas Ranjang Vig Power Capsule merupakan herbal alami yang dapat bantu performa anda di ranjang menjadi lebih tahan lama dengan konsep herbal yang sangat aman di konsumsi karena 100% dari herbal .
Terlebih lagi Vig Power Capsule merupakan herbal yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 124346481 dan juga tersertifikasi HALAL dari Asosiasi Muslim sehingga tak di ragukan lagi akan khasiat nya .

Vig Power Capsule merupakan produk internasional yang telah di pasarkan di lebih dari 20 negara yang membuktikan akan kualitasnya , Produk Obat Agar Tahan Lama Diatas Ranjang Vig Power Capsule di produksi oleh Pt Green World Global yang telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang produk kesehatan .

Kami pun selaku agen Green World Global menjamian ke ASLIan produk kami sehingga anda tak perlu takut mendapatkan produk palsu ,barang yang kami kirim sesuai gambar yang tertera ,dan untuk menjamin kenyamanan anda dalam bertransaksi kami pun memberikan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 1-2 botol dan akan ada hadiah 1 sachet  Teh Kesehatan Herbal dari Green World untuk setiap pemesanan 3 botol atau lebih .

Khasiat Vig Power Capsule Obat Tahan Lama Diranjang

Vig Power Capsule merupakan produk khusu pria dewasa yang sangat aman dan terbukti akan khasiat nya , Semua produk yang di produksi oleh PT Green World Global termasuk Vig Power Capsule telah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menejemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, mendapat pengakuan dari FDA, GMP utk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem menejemen keamanan produk makanan.

Khasiat dari Obat Agar Tahan Lama Diatas Ranjang Vig Power Capsule di dapat dari kandungan kandungan ekstrak herbal di dalam setiap kapsul nya , Prof Li Deming Phd sebagai CEO Green World memformulasikan langsung Vig Power Capsule ,adapun bahan bahan herbal yang di gunakan sebagai formulasi vig power capsule seperti : Chinese Yam,Fruit of Chinese Wolfberry,Radix Rehmaniae Praeparata,Semen Cuscutae,Tree Peony Bark .

Formulasi herbal tersebut mampu memberikan dampak yang positif bagi kemampuan seksual penggunanya seperti :
  • Meningkatkan Gairah Pria
  • Stamina Pria Meningkat 
  • Meningkatkan Kualitas Sperma
  • Meningkatkan Kesuburan 
  • Meningkatkan Produksi Oksigen Pada Organ Intim
  • Meningkatkan Produksi Darah Pada Organ Intim 
  • Membuat Kuat dan Keras Lebih Lama
  • Dapat Membuat Pasangan Kewalahan
  • Libido Pria Meningkat 
  • Meningkatkan Vitalitas 
  • Mengatasi Lemah Syahwat 
  • Merawat Ginjal 
  • Dll
Khasiat dari Vig Power Capsule Pun bukan hanya omongan belaka melain kan telah terbukti khasiat nya oleh pengguna Vig Power Capsule ,dan berikut ini merupakan kesaksian dari konsumen kami :






Kami pun selaku Agen Resmi Green World Memberikan 
GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PRODUK PALSU ATAU TIDAK SAMPAI 

Maka dari itu tak di ragukan lagi segera dapatkan Khasiat Vig Power Capsule sekarang juga ,nikmati akan khasiat serta manfaat nya ,untuk anda yang berminat anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan anda melalui SMS seperti berikut ini :

RAR-VIG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.808.444

BBM PIN BB 2B364191

RAR-VIG adalah kode produk Vig Power Capsule ,mohon di cantumkan dalam setiap pemesanan anda ,supaya produk anda tidak tertukar dengan produk kami yang lain .

Detail Produk
Harga            : Rp.230.000
Isi                  : 6 kapsule
Aturan Pakai : Diminum dengan air hangat 1 Kapsul 1 jam sebelum berhubungan

No.Rekening Pembayaran



0 komentar:

Posting Komentar